Apa Keuntungan dan Kegunaan Menggunakan Teknik SEO

Keuntungan dan Kegunaan Menggunakan Teknik SEO

teknik-seo

Meningkatkan Pendapatan (Omset)

Dengan teknik SEO situs kita akan menjadi lebih terlihat dan tersedia untuk pengunjung di seluruh dunia sehingga akan membantu kita untuk mempercepat pengembalian investasi di usaha bisnis online ini. Teknik SEO ini juga memberikan kestabilan keuangan kita dengan cepat, bila dibandingkan dengan PPC (PAy Per Click), pengeluaran biaya yang tidak terduga akan konstan.

Penghasilan dari bisnis online bisa terjaga bahkan meningkat dengan menggunakan teknik seo untuk mencapai posisi tertatas di mesin pencari google dan bing. Karena para pengguna internet yang mencari kebutuhannya lewat mesin pencari hanya selalu melihat pada halaman pertama dan kedua.

Mendapatkan Pengunjung Tetap

Bila dibandingkan dengan menggunakan jasa iklan berbayar, teknik SEO akan membantu kita untuk mendapatkan lalu lintas tertarget, yang artinya para pengunjung nya adalah orang-orang yang benar-benar tertarik pada produk atau artikel yang kita buat. Dengan teknik SEO ini artikel dari website kita akan bekerja terus menerus selama 24 jam nonstop bahkan ketika kita sedang libur dari bisnis internet.

Menghemat Biaya

Teknik SEO adalah salah satu cara termurah untuk memasarkan produk atau jasa melalui internet. Yang perlu kita lakukan adalah dengan terus memperbarui situs website menggunakan judul yang tepat dan meta tag. Pastikan konten website kita unik dan mudah dibaca, dan perhatikan waktu loading halaman website haruslah responsif jangan membuat pembacanya menunggu karena menampilkan artikel dengan gambar-gambar beresolusi tinggi.

Menjaga Agar Tetap Terlihat

Dengan teknik SEO kita dapat mengaharapkan visibilibtas pengguna agar dapat meningkat secara signifikan. Mesin pencari pada umumnya tidak mencari keuntungan secara langsung dari hasil pencarian organik. Pendapatan kita di usaha online didapat dari iklan yang ditampilkan pada bagian-bagian halaman website. Bagi blogger yang tidak atau belum berhasil menerapkan SEO, alamat situsnya tidak akan berada dihalaman terdepan dari pencarian organik, sehingga meskipun banyak pengunjung, datangnya dari beriklan.