Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

bibir-merahBagaimana ya Cara Memerahkan Bibir Secara Alami ? Mempunyai bibir merah merona memanglah hal yang bikin beberapa wanita tampak lebih percaya diri, lantaran sudah pasti mereka semakin lebih terlihat s*ksi. Tetapi, sayangnya tak semuanya wanita di karuniai bibir yang merah merona, tidak heran bila beberapa wanita senantiasa mencari langkah cara yang ampuh untuk bikin bibir mereka jadi lebih merah, tidak tebal serta pastinya terlihat lebih s*ksi. Bibir merah adalah simbol kecantikan untuk beberapa wanita, jadi tak heran mereka berlomba bagaimana memerahkan bibir mereka hingga merah merona.

Bila anda yaitu satu diantara wanita yang mempunyai warna bibir yang gelap, jadi saat ini anda tidak butuh cemas lantaran disini bakal memberi sebagian panduan memerahkan bibir cuma dalam 1 minggu saja. Pastinya, langkah cara yang bakal di berikanlah disini begitu aman lantaran memakai bahan bahan alami yg tidak membahayakan saat di pakai. Apa sajakah langkah cara untuk memerahkan bibir? Yuk segera saja simak cara-cara memerahkan bibir dengan cepat di bawah ini.

Beberapa Langkah Memerahkan Bibir dalam 1 Minggu

1. Gunakan pasta gigi
Sudah banyak yang tau jika pasta gigi selain dapat membuat gigi menjadi lebih sehat dan lebih putih, dapat juga di manfaatkan sebagai pemerah bibir. Caranya sangat murah, gunakan pasta gigi dengan cara
mengoleskan pasta gigi tipis saja pada bagian bibir ketika ingin tidur. Nah, lakukan cara tersebut secara rutin setiap malam selama 3 malam saja. Setelah itu cek apakah bibir anda sudah lebih merah dari pada sebelumnya. Jika masih terasa belum merah, ulangi lagi cara tersebut sampai bibir anda benar-benar merah.

2. Manfaatkan madu
Untuk memerahkan bibir dengan warna merah merona dan kilauan bibir anda, maka anda dapat memanfaatkan madu setelah anda menggunakan pasta gigi sebagai bahan pemerah bibir anda. Cara memerahkan bibir yang satu ini tergolong mudah, anda dapat mengoleskan madu sesering mungkin setelah anda menggunakan pasta gigi selama tiga malam tersebut. kandungan vitamin C dalam madu dapat membuat bibir menjadi lebih merah dan berkilau tampak sehat alami.

3. Gunakan mentega dan konsumsi sayur dan buah
Setelah kedua hal diatas, anda dapat menggunakan mentega dan madu saja untuk membuat bibir anda menjadi lebih merah. Untuk membuat bibir merah anda tampak lebih alami dan tentunya tidak hilang, maka jalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan makanan sehat seperti buah dan sayuran segar. Konsumsi sayur dan buah dalam jumlah yang tepat, maka dalam waktu singkat bibir anda jauh lebih sehat.

4. Perbanyak konsumsi air putih
Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang tepat memang sudah tidak di ragukan lagi manfaatnya untuk kulit. Nah, tetapi hal ini tidak hanya berlaku untuk kulit tubuh saa, tetapi juga berlaku pada kulit bibir anda. Minum air putih dalam jumlah yang tepat dapat menjaga kelembaban kulit bibir, sehingga bibir tidak kering dan tampak lebih sehat, merah merona yang pastinya dapat membuat anda lebih percaya diri. Selain dapat memerahkan bibir, minum air yang banyak juga dapat menjaga kesehatan anda.

Itu dia tahapan yang dapat membuat bibir anda menjadi lebih merah merona hanya dalam 1 minggu saja. Semoga informasi tentang cara memerahkan bibir secara alami di atas bermanfaat, dan silahkan dicoba sekarang juga yah… Semoga tambah cantik dan pede dengan bibir merah anda..