Bisnis Online Harus Menetap Minat dan Fokusnya

Bisnis Online, bagi para pemula terkadang bingung menentukan fokus pada apa yang diminati. Apakah Affiliate Marketing, Dropshipping atau Toko Online.

fokus-01

Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek namun tdk punya produk sendiri, pilih Program Affiliate  PPS (Pay Per Sale).

Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dengan Prospek, tetapi tidak punya produk barang ril sendiri, Anda bisa menjual produk orang lain bisa dengan merk sendiri, pilihlah Drop shiping.

Jika Anda suka melayani konsumen, berkomunikasi dan melakukan follow up dg Prospek, punya produk barang ril sendiri atau barang ril orang lain, pilihlah Program Toko Online.

Jika Jual Affiliate PPS (Pay Per Sales) : Fokus Riset kita untuk adalah Mencari kata kunci yang sesuai dengan jenis produk Affiliate yang ditawarkan. Jika Kita menjual Produk Toko Online dan Produk informasi (Ebook) : Fokus Riset kata kunci nya bisa dengan membidik wilayah penjualan dan pelayanan antar kirim barang secara online.

Jadi Fokus adalah metode bekerja dalam bisnis online, agar kekuatan semangat dan mental dapat tetap konstan dan konsisten terjaga. Dengan fokus nantinya kita akan mendalami langkah-langkah yang mungkin diawal terjadi kesalahan dan diperbaiki setelah review terus berulang hingga sukses dan mengahasilkan. Nah saat inilah pengulangan sukses dapat dilakukan dengan mudah, terus ulangi dan kembangkan. Lalu fikirkan otomatisasi bisnis online kita agar dapat terus berjalan tanpa kehadiran kita sama sekali. Pada saat hal ini terjadi silahkan pindah fokus untuk mengerjakan hal lain yang menarik sesuai passion kita masing-masing.

Jadi ingatlah Fokus adalah kekuatan, bangun kekuatan semangat dengan tetap fokus pada apa yang sudah dipilih dan ditetapkan sampai goal nya tercapai.

Fokus juga harus diterapkan pada saat belajar melangkah, terutama bagi para pemula. Fokus adalah wajib, fokus pada satu materi sampai benar-benar dipahami lalu dicoba, jika salah atau gagal coba lagi sampai berhasil, lalu dokumentasikan dalam sebuah posting artikel jika sudah memahami betul. Setelah itu share lah dan silahkan pindah fokus pada pelajaran lainnya yang sesuai kebutuhan saat ini.

Demikianlah sedikit cerita tentang Fokus dan manfaatnya, semoga dapat menjadi inspirasi dan aksi.

Salam Fokus.
http://arclas24.com