Dua Turis Tidur dalam Gerai ATM di Hongkong

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (19/502016), alasan itulah yang diduga diambil dua turis wanita untuk tidur di sebuah gerai atm kota Hong Kong. Dua Turis Tidur dalam Gerai ATM di Hongkong yang difoto terlihat tidur di atas beberapa koran diletakkan di lantai.

berita-viral-tidur-di-gerai-atm

Photo ini di ambil oleh pemakai sosial media Rocky Wong, yang menyampaikan kalau ia menginginkan menarik duit di Wing Lung Bank ATM di New Territories, Hong Kong sekitaran 04 : 00 pagi.

Ia memberikan, photo itu di ambil pada hari Minggu (15/5/2016. Wong mengurungkan tujuannya mengambil duit saat merasakan dua turis tidur menghambat jalannya menuju mesin atm. Wong menyampaikan pada media lokal kalau ia mengira ke-2 wanita itu dari Tiongkok.

Wong unggah gambar ke sosial media serta selekasnya dikomentari netizen. ” 24 jam AC serta keamanan. Gratis tidur semalam, tidak heran beberapa wanita pilih kios atm dari pada satu hotel, ” satu diantara netizen berkomentar.

” Anda semestinya cuma melangkahi tubuh mereka (untuk ke mesin atm), ” netizen lain merekomendasikan pada Wong.

Disamping itu, netizens Tiongkok berkomentar lain. ” Bila ini ada dua wanitamenjadi backpackers muda menginginkan keliling dunia, jadi kebanyakan orang bakal memberikan pujian pada kemauan mereka untuk mencari pengalaman melancong di semua dunia dengan biaya yang ketat, ” satu diantara netizen memiliki pendapat.

” Bagaimana mungkin saja kau tahu kalau ini yaitu warga Tiongkok? Tak Jepang? Tak dari Thailand? Tak Taiwan? ” Netizen lain berkomentar dengan suara ajukan pertanyaan.

Sayangnya, wisatawan Tiongkok sudah bikin reputasi jelek untuk diri mereka sendiri di Hong Kong, karena insiden buang kotoran di kereta bawah tanah, kencing di jalan serta beli sangat banyak barang.

Disamping itu, trend ini tak dapat baik untuk pebisnis perhotelan Hong Kong yang hadapi penurunan tingkat tempat tinggal lantaran makin banyak wisatawan daratan mengambil keputusan untuk pergi ke luar negeri.