Klorofil dapat Meningkatkan Kwalitas Kesehatan

Disadari atau tidak, tubuh kita setiap saat dibombardir oleh racun(sampah) yang berasal dari makanan, minuman, polusi lingkungan dan hasil metabolisme tubuh. Bila tidak dibersihkan, racun akan mengotori tubuh kita, membuat tubuh bersifat asam, melemahkan fungsi sel,jaringan, organ dan meningkatkan risiko terjadinya beragam penyakit.

Berdasarkan penelitian yang dianugerahi hadiah Nobel di tahun 1915 klorofil secara alamiah mengandung berbagai vitamin, mineral, dan nutrisi esensial yang dapat memberikan dampak luar biasa pada peningkatan kualitas hidup manusia, termasuk membersihkan racun tubuh dan mengembalikan suasana tubuh (darah) ke arah basa.

Klorofil dijuluki“pigmen paling penting dalam kehidupan” karena strukturnya sangat mirip dengan hemoglobin (pigmen merah darah manusia), sehingga molekulnya mudah diterima dalam jaringan tubuh secara alamiah. Klorofil berkemampuan mengikat dan menambah oksigen darah serta meregenerasi sel (peremajaan).

Kandungan Chlorophyll Plus

chlorophyll-plus

Chlorophyllin

Klorofil larut air yang bersumber dari daun alfalfa dan daun mulberry. Klorofil adalah pigmen hijau tanaman yang terbentuk dalam proses fotosintesis, yang menguraikan energi dari sinar matahari dan melakukan berbagai fungsi pemberi kehidupan bagi tanaman, dan juga bagi manusia. Dan sejak lama digunakan untuk membantu mengatasi bau badan dan membersihkan racun dari dalam tubuh kita.

Alfalfa Bapak segala tanaman ini sering digunakan untuk membantu mengendalikan kolesterol darah, menurunkan kadar gula darah, mengurangi: penumpukan cairan tubuh, gejala asma, kekauan sendi dan otot, menopause, gangguan pencernaan serta untuk detoksifikasi.

Barley Sejenis rerumputan yang kaya akan nutrisi seperti protein, vitamin, mineral dan serat, yang telah terbukti khasiatnya untuk mendukung kadar kolesterol dan tekanan darah yang sehat. serta memiliki sifat antioksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas.

liquid-chlorophyll

Peppermint Sebagai penyegar nafas dan terbukti mengurangi rasa mual, mulas, dan gangguan pencernaan.

Manfaat Chlorophyll Plus

1.Membantu merangsang fungsi pembersihan darah dan racun tubuh secara alamiah
2.Membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh
3.Membantu meningkatkan sistem peredaran oksigen
4.Membantu regenerasi sel, penyembuhan luka dalam dan luar
5.Membantu merangsang kesehatan lambung, usus, hati, jantung, dan paru-paru
6.Membantu menyeimbangkan kadar kolesterol, glukosa dan asam basa tubuh
7.Membantu menjaga stamina dan kebugaran
8.Membantu mengurangi bau badan dan bau mulut
9.Sebagai antioksidan perlindungan terhadap DNA sel
10.Membantu merangsang peningkatan jumlah sel darah merah

Mengapa Chlorophyll Plus Berbeda?

• Kualitasnya dijamin disetiap tahapan produksi hingga pengujian di dalam laboratorium pengawasan mutu berkelas dunia. Hal ini menjamin Chlorophyll Plus mengandung semua komponen aktif yang dibutuhkan, dan merupakan produk klorofil terbaik di pasar.
• Larut didalam air dan menyegarkan pernafasan dengan dukungan 4 kekuatan alami: chlorophyllin, ekstrak alfalfa, barley dan peppermint.

Ubah Air Minum Anda Menjadi Minuman Pembersih Tubuh dan Peningkat Kesehatan Jantung dengan Chlorophyll Plus!

Petunjuk Penggunaan:

Minum satu sendok teh (5 ml) dalam satu gelas air (240 ml), dua kali sehari atau sesuai kebutuhan. Chlorophyll Plus adalah minuman herbal alami yang diolah dari klorofil atau zat hijau daun dengan rasa mint yang menyegarkan. Struktur molekul klorofil mempunyai kemiripan dengan hemoglobin, maka tidak mengherankan bahwa klorofil sangat bermanfaat bagi seluruh sistem sirkulasi disemua tingkatan dari subselular sampai sistemik.