Manfaat Minuman Chlorophyll bagi kesehatan

Manfaat Minuman Chlorophyll bagi kesehatan

Hati-hati terhadap penyakit degeneratif, apa sih penyakit Degeneratif itu ?

Manfaat Minuman Chlorophyll bagi kesehatan Penyakit degeneratif adalah penyakit yang menyebabkan terjadinya kerusakan atau penghacuran terhadap jaringan atau organ tubuh. Proses dari kerusakan ini dapat disebabkan oleh penggunaan seiring dengan usia maupun karena gaya hidup yang tidak sehat, saat ini terdapat solusi yaitu memanfaatkan minuman ber chlorophyll.

Di dunia, angka kejadian penyakit degeneratif semakin meningkat terutama di negara – negara maju. Hal tersebut disebabkan oleh meningkatnya angka harapan hidup, gaya hidup tidak sehat, dan tingkat kesembuhan terhadap penyakit – penyakit infeksi semakin tinggi. Dulu, sebelum penemuan antibiotik angka kejadian dan angka kematian karena penyakit – penyakit infeksi masih tinggi. Di Indonesia, penyakit – penyakit degeneratif mulai menjadi perhatian karena meningkatnya angka kejadian dan angka kematian.

Beberapa contoh penyakit degeneratif yang sering dapat ditemui adalah:

  1. Kencing manis atau diabetes mellitus
  2. Osteoartritis (OA)
  3. Osteoporosis
  4. Penyakit jantung koroner (PJK)

Manfaat Minuman Chlorophyll bagi kesehatan

Liquid Chlorophyll atau yang sering disebut klorofil adalah zat hijau daun yang menyimpan energi matahari saat terjadinya proses fotosintesis. Produk Liquid Chlorophyll diestrak dari daun alfalfa (Medicago Sativa) yang disebut “Bapak dari semua tumbuhan ” yang mengandung lebih dari 60 nutrisi. Secara kimia. klorofil memiliki struktur yang serupa dengan sel darah merah manusia (Hemoglobin)

Manfaat Klorofil :

  1. Menguatkan sistem peredaran darah, organ reproduksi, pernapasan dan pencernaan
  2. Memaksimalkan pengankutan oksigen dan membersihkan racun-racun (toksin) dalam tubuh (detoksifikasi)
  3. Sebagai penyeimbang regulator. menjaga dan memperbaiki sel-sel yang rusak.
  4. Sebagai antioksidan yang kuat, mecegah kanker dan sebagai anti radang.

Manfaat Minuman Chlorophyll bagi kesehatan