Najwa Shihab Sukses Menyabet Piala Panasonic Gobel Award 2016

Najwa Shihab Sukses Menyabet Piala Panasonic Gobel Award 2016
Najwa Shihab Sukses Menyabet Piala Panasonic Gobel Award 2016

Presenter Najwa Shihab sukses menyabet piala Panasonic Gobel Award (PGA) 2016 untuk kelompok insan pertelevesian paling baik. Kelompok insan pertelevisian adalah kelompok baru di PGA tahun ini.

” Ini adalah tanggung jawab dari profesi yg tidak bisa diremehkan, ” tutur Najwa, waktu terima penghargaan di XXI Djakarta Theater, Jakarta, Jumat (14/10/2016)

BACA JUGA Najwa Shihab serta Andy Noya Masuk Nomine Panasonic Gobel Awards 2016 Akankah Olga Menang Panasonic Gobel Awards Malam Ini? Ada Olga Syahputra di Daftar Nominasi Panasonic Gobel Awards ke-18 Brandconnect SCG Memiliki komitmen Bangun Indonesia Jadi Lebih Baik Menurut Najwa, industri pertelevisian adalah industri yang begitu punya pengaruh dalam perubahan orang-orang. Pasalnya, berdasar pada survey yang dikutipnya, 92% orang-orang Indonesia memperoleh info melalui tv.

” Jadi apa yang kita tunjukkan yaitu cerminan yang selalu diingat oleh pemirsa, ” paparnya.

Malam itu, Najwa menaklukkan nominasi yang lain seperi Andre Taulani, Andy F. Noya, Chelsea Islan dan Dude Herlino dalam kelompok itu. Kelompok itu adalah kelompok baru di arena PGA. Pasalnya, sistem penentuan dikerjakan oleh dewan juri untuk pertama kalinya. Sistem penentuan itu dikerjakan 2 x persidangan.

Terkecuali Najwa Shihab, terdaftar sebagai nominasi dalam kelompok program berita paling baik. Cuma saja, kalah berkompetisi dengan program berita Sekitar Indonesia. Demikian halnya program tv Mata Najwa, dan Andy F. Noya yang cuma jadi nominasi di kelompok Presenter Talk Show tervaforit.

Berjalan sepanjang 2 jam, arena PGA memberi penghargaan pada 23 kelompok. Semuanya nominasi yang masuk baik program tv ataupun individu adalah hasil penelitian AC Nielsen. Standard penentuan yang diputuskan adalah dapat mengangkat kwalitas program. Diluar itu, dapat juga memberikan inspirasi serta memberi nilai positif pada orang-orang.

Berdasar pada info panitia penyelenggara, entry voting lewat sms yang masuk serta dikira sah untuk pilihan program tv serta individu favorite meraih 674. 062. Semuanya sms itu masuk mulai sejak 1 september lantas sampai 7 oktober. Semuanya nada itu disaring dengan tehnologi One ID One Vote.