Penjualan Xiaomi Mi Band Meroket

Penjualan Xiaomi Mi Band Meroket

Xiaomi memanglah tak demikian gahar dalam penjualan piranti tablet, lantaran sampai kini kita seringkali mengetahui Xiaomi sebagai produsen smartphone murah. Tetapi tidak cuma piranti smartphone yang mempunyai angka penjualan tinggi, product wearable punya Xiaomi juga laris keras di market. Menurut laporan paling baru dari IDC, sampai kuartal ketiga th. ini perusahaan mempunyai prestasi yang termasuk baik dalam penjualan wearable. IDC melaunching daftar brand besar piranti wearable serta menariknya, Xiaomi masuk kedalam daftar itu. Walau peringkat pertama masihlah dihuni oleh FitBit, tetapi Xiaomi tidak jauh dari posisi FitBit.

mi-bandPenjualan Xiaomi Mi Band Meroket 

FitBit tempati posisi puncak kerena perusahaan sukses kirim 5, 3 juta unit piranti dalam kuartal paling akhir. Sesaat di kuartal yang sama pada th. terlebih dulu, perusahaan cuma dapat kirim 4, 8 juta piranti saja. Begitu, pada th. ini FitBit sukses peroleh 23% pasar wearable.

top-5-wearable-devicePenjualan Xiaomi Mi Band Meroket 

Dibawah FitBit, posisi ke-2 dihuni oleh Xiaomi, yang sukses mengungguli Garmin, bahkan juga Apple serta Samsung juga dilalui oleh perusahaan dengan warna khas oranye ini. Xiaomi sukses kirim 3, 8 juta unit piranti. Walau penambahan penjualannya tidaklah terlalu tinggi dari th. lantas, tetapi angka itu tiga kali semakin besar dibanding penjualan Apple Watch. Xiaomi sendiri sekarang ini mempunyai market berbagi 16. 5% untuk pasar wearable. Garmin tempati posisi ketiga sebagai brand yang popular di kelompok penggemar aktivitas berolahraga dengan sukses jual 1, 3 juta unit. Sesaat Apple mesti senang di posisi ke empat dengan sukses mengirimka 1, 1 juta unit dengan market berbagi 4. 9%. Di posisi ke lima ada Samsung yang mempunyai market berbagi 4. 5% dengan kirim 1 juta unit pada kuartal paling akhir.