Yakinkah Kita Sehat Saat ini?

Kecenderungan yang berkembang saat ini adalah orang mulai berfikir bagaimana agar tidak sakit. Mereka berusaha untuk mendapatkan kehidupan yang lebih sehat. Yakinkah Kita Sehat Saat ini?

yakinkah-anda-sehat-saat-ini

Tanpa kesehatan yang prima, kita tidak bisa menikmati hidup ini sepenuhnya. Kesehatan adalah prioritas pertama dalam kehidupan bagi kebanyakan orang. Namun pada kenyataannya saat disodorkan pertanyaan apakah kita yakin sehat saat ini, kita tidak bisa menjawab 100%. Memang dalam kehidupan modern seperti sekarang ini kita tidak bisa menghindar dari hal-hal buruk yang mengelilingi kita setiap hari. Hal-hal buruk atau faktor-faktor yang memengaruhi kesehatan kita tersebut adalah :

  • Polusi air dan udara
  • Pola makan dan nutrisi yang tidak seimbang
  • Pestisida, hormon suntikan dan logam berat
  • Pengawet, penyedap rasa dan pewarna buatan
  • Rokok dan alkohol
  • Kurang nya berolahraga

Kondisi lingkungan yang buruk, pola makan yang tidak benar dan gaya hidup yang salah inilah yang kita terima dan kita lakukan selama bertahun-tahun. Ditambah dengan stress, pikiran dan emosi negatif, tnpa kita sadari semua hal ini menjadikan penumpukan toksin atau racun di tbuh kita.

Apa itu Toksin?

Toksin adalah segala benutk zat yang memiliki efek merusak fungsi dan struktur sel tubuh. Toksin ini ada yang sifatnya larut dalam air dan larut dalam lemak. Yang paling berbahaya adalah toksin yang sifatnya larut dalam lemak karena bersifat akumulatif sehingga bisa menyebabkan kerusakan sistem detoksifikasi tubuh dan gangguan pada metabolisme tubuh.

sumber-utama-racun

Apa akibat dari Penumpukan Toksin?

Jika sudah terakumulasi dalam tubuh kita, lalu apa akibat yang ditimbulkan oleh penumpukan toksin ini. Penumpukan toksin dalam tubuh apalagi dalam waktu yang lama mengakibatkan timbulnya berbagai macam masalah kesehatan dan penyakit. Dari yang ringan seperti sering mengalami flu atau mudah sakit, cepat lelah, sering kesemutan, maag, radang, migrain, jerawat, sampai dengan penyakit berat seperti kegemukan,  jantung, stroke, diabetes, tumor, kanker dan lain sebagainya.

Apa Solusi Anda?

Pada saat masalah kesehatan dan penyakit itu datang dan kita derita, biasanya kita akan memilih meminum obat atau kedokter untuk mengatasinya. Jika masalahnya kegemukan salah satu yang saat ini sedang menjadi tran adalah sedot lemak atau terapi menggunakan mesin. Dan apabila masalah dan penyakitnya tidak kunjung membaik, pilihan terakhirnya adalah pergi ke rumah sakit. Namun yang menjadi masalah kesemuanya itu akan membutuhkan ongkos atau biaya yang mahal dan tentunya akan menimbulkan efek samping.

Detoksifikasi

Jika minum obat, sedot lemak, terapi mesin, hingga dirawat di rumah sakit bukan merupakan solusi yang terbaik, lalu penyelesaian apa untuk mengatasinya? Solusi terbaiknya adalah detoksifikasi. Apa sih detoksifikasi itu? Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun dari dalam tubuh, dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin.

Saat tubuh melakukan detoksifikasi, berarti kita berhenti memenuhi tubuh dengan berbagai komponen berbahaya. Selain itu, detoksifikasi juga menyediakan nutrisi tepat yang berfungsi mempercepat pengeluaran racun dan memicu pertumbuhan sel baru. Begitu sel kita diremajakan, kita akan terlihat sehat dan merasa lebih muda.

healthty-life-next-exit